Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Tulisan Tangannya

Tes karakter - Keika Anda menulis tangan kita hanya sebagai alat untuk memegang pena. Bentuk tulisan kita itu berasal dari pikiran bawah sadar. Bisa kita katakan bahawa tulisan dapat mengungkapkan berbagai perasaan emosi si penulisnya. Tentu saja ada ilmu tertentu yang harus dipelajari untuk membaca rahasia dibalik tulisan tangan seseorang atau yang disebut dengan graphology. 

Sebagai latihan awal untuk mengetahui sedikit mengenai diri Anda, tulis apa saja di secarik kertas. Kemudian cocokkan dengan penjelasan dibawah ini, selamat mencoba.

Tekanan  
Dari bekas goresan pena dibalik kertas yang ditulis kita dapat mengetahui  karakter seseorang

Tekanan yang kuat:
Jika tulisannya tebal hingga membekas di balik kertas biasanya orang itu memiliki emosional yang tinggi, memiliki rasa bahagia dan sakit hati yang mendalam, selera yang tinggi, tegas dan memiliki keinginan yang kuat yang cenderung memaksa orang lain untuk menuruti kemauannya.


Tekanan yang ringan:
Ini mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai, lebih toleran, sulit mengambil keputusan dan mudah terpengaruh.

Ukuran

 
Tulisan besar:
Ukuran tulisan yang besar biasanya orang itu cenderung lebih suka diperhatikan, ingin tampil didepan, dan ingin didengarkan.


Tulisan kecil:
Orang yang menulis dengan ukuran kecil lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri

Kemiringan

 

Miring ke kanan:
Jika tulisan seperti ini biasanya mempunyai karakter yang impulsif, emosional aktif, suka bergaul, ramah, menyukai tantangan,lebih terbuka, (ekstrovert), dan ekspresif


Miring ke kiri:

Orang dengan tulisan miring kekiri cenderung bersikap menutup diri (introvert). Lebih protektif, selalu berpikir logis, dan sering menarik diri (tidak mau melibatkan diri).

Tegak lurus
Orang dengan tulisan tegak lurus mencerminkan pengontrolan dan sanggup menahan diri.

Dari pembahasan diatas sekarang Anda dapat mengetahui manakah yang termasuk kepribadian Anda. Gunakan tips ini pada saat warteg tes.



Simak juga Contoh Soal Psikotes Masuk Bank dan BUMN terbaru, Klik di sini.

sumber referensi: http://smsrsd-infopenting.blogspot.com/2011/02/karakter-seseorang-dari-tulisan.html

Postingan terkait: