Tes Ishihara untuk Tes Buta Warna

Test Buta Warna adalah tes untuk mengetahui apakah seseorang buta warna atau tidak. Sekarang test buta warna sangat mudah dilakukan terutama menggunakan tes buta warna online, tes ini terdiri dari angka-angka yang harus anda sebutkan satu persatu yang terdapat dalam plate gambar tes buta warna.

Mari kita pelajari angka-angka apa saja yang terdapat dalam tes ishihara ini, untuk mempermudah anda sebaiknya download software dan file pdf-nya terlebih dahulu. Untuk tahap awal gunakan software untuk melihat kemampuan/kejelian mata Anda, setelah itu lakukan tes di file pdf nya.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda tinggal memasukkan angka yang terdapat di sebelah kiri kedalam kotak kecil di sebelah kanan di Enter Number, lalu klik Check It.

Software Tes Buta Warna

Software Tes Buta Warna


Software Tes Buta Warna


Bagi anda yang mengalami buta warna sebaiknya mencoba terapi buta warna yang disediakan oleh beberapa situs online. Saya tidak menjamin mata anda sehat kembali, saya hanya memberikan informasi  untuk membantu anda, berikut beberapa situs online untuk tes buta warna online:
  • http://www.master-cyber.com/2014/01/buta-warna.html
  • http://butawarna.com/
  • http://solusibutawarna.com/
  • http://www.tanyadok.com/artikel-konsultasi/adakah-obat-untuk-buta-warna-parsial
  • http://www.tanyadok.com/artikel-konsultasi/buta-warnabisa-sembuh

Silahkan Download software tes buta warna dan  download tes buta warna.pdf

Baca juga artikel psikotes Bank dan BUMN, klik di sini..





Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tes Ishihara untuk Tes Buta Warna"

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan