Insurance Relationship Advisor (IRA) CIMB Sunlife - Banda Aceh

CIMB Sun Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan Sun Life Financial Inc melalui Sun Life Indonesia Services (SIS). Diluncurkan pada Juli 2009, CIMB Sun Life menyediakan berbagai produk asurans ijiwa, kecelakaan, dan kesehatan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah Indonesia. CIMB Sun Life memegang posisi yang unik di pasar Indonesia karena kemampuannya untuk memaksimalkan kombinasi kekuatan ketiga perusahaan induk – keahlian asuransi dan infrastruktur Sun Life Financial dan kekuatan pengelolaan dana dan distribusi CIMB Group dan CIMB Niaga.

Setahun setelah beroperasi, PT CIMB Sun Life menerima Best New Company of the Year 2010 dari International Business Awards-Stevie Award, Amerika Serikat karena kinerja yang luar biasa pada seluruh aspek bisnisnya. Pada bulan Oktober 2013, CIMB Sun Life menerima penghargaan untuk kategori The Most Reliable Life Insurance Company dari Harian Bisnis Indonesia. Penghargaan The Most Reliable Life Insurance Company diberikan berdasarkan penilaian laporan keuangan tahunan yang diterbitkan secara transparan, pertumbuhan bisnis dan terbukti bisa diandalkan oleh seluruh pemegang kepentingan (stake holders) selama 4-5 tahun terakhir.

Job Description:
  • Memasarkan dan mengatur pemasaran produk-produk asuransi jiwa dari CIMB Sun Life kepada para nasabah CIMB Niaga di Indonesia.
  • Minimal D3 dengan prestasi yang baik
  • Muda dan energic dengan tingkat mobilitas tinggi 
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Memiliki motivasi dan komitmen untuk sukses 
  • Menyukai tantangan dan ambisi untuk mencapai target 
  • Berpengalaman dalam dunia pemasaran akan menjadi nilai tambah 
  • Diutamakan berdomisili di Banda Aceh dan sekitarnya

CATATAN: Panduan lulus seleksi di perusahaan Perbankan klik di sini...

Segera kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, dan fotokopi sertifikat pelatihan yang pernah Anda ikuti (bila ada) dengan mencantumkan posisi yang Anda minati, ke:

CIMB SUN LIFE
World Trade Center 5, Lantai 3
Jl. Jendral Sudirman Kav. 29
Jakarta 12920

atau kirim melalui email ke: recruitment@cimbsunlife.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Insurance Relationship Advisor (IRA) CIMB Sunlife - Banda Aceh"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan