Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - Teller

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah adalah lembaga perbankan yang berpusat di Jakarta. Berawal dari PT Bank Umum Tugu (Bank Tugu). Bank umum yang didirikan pada 14 Juli 1990 tersebut diakuisisi CT Corpora—dahulu bernama Para Group—melalui PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama pada 2001. Sejak awal, para pemegang saham memang ingin mengonversi bank umum konvensional itu menjadi bank umum syariah. Keinginan tersebut terlaksana ketika Bank Indonesia mengizinkan Bank Tugu dikonversi menjadi PT Bank Syariah Mega Indonesia (BSMI) pada 27 Juli 2004. Pengonversian tersebut dicatat dalam sejarah perbankan Indonesia sebagai upaya pertama pengonversian bank umum konvensional menjadi bank umum syariah.

Sejak 16 Oktober 2008, Bank Mega Syariah telah menjadi bank devisa. Dengan status tersebut, bank ini dapat melakukan transaksi devisa dan terlibat dalam perdagangan internasional. Artinya, status itu juga telah memperluas jangkauan bisnis bank ini, sehingga tidak hanya menjangkau ranah domestik, tetapi juga ranah internasional. Strategi peluasan pasar dan status bank devisa itu akhirnya semakin memantapkan posisi Bank Mega Syariah sebagai salah satu bank umum syariah terbaik di Indonesia.


Bank Mega Syariah saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di area Malang - Jawa Timur. Persyaratan dan posisi yang di tawarkan adalah sebagai berikut:

TELLER

Deskripsi pekerjaan:
  • Menjalankan dan memproses transaksi.
  • Memberikan layanan dengan baik dan ramah.
  • Melakukan kunjungan untuk mengingatkan nasabah (reminder) tentang kewajibannya.
Persyaratan:
  • Pria / Wanita usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Semua Jurusan
  • Terbuka untuk Fresh Graduates atau Berpengalaman
  • Menyukai tantangan, bertanggung jawab dan pekerja keras
  • Bersedia ditempatkan di Malang - Jawa Timur
Pendaftaran online dibuka melalui Jobstreet:
APPLY | DAFTAR BANK MEGA SYARIAH KLIK DISINI

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk tes dan interview. Proses seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Pendafataran melalui Jobstreet ditutup tanggal 19 September 2014.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - Teller"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan