Lowongan kerja BUMN PT Brantas Abipraya - Perawat RS

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-ariran (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan yaitu, Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT Brantas Abipraya (Persero) tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas ABipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), KAmi dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Perawat Perusahaan

Job Description:
  1. Bertugas sebagai Asisten Dokter di Klinik Perusahaan
  2. Melayani semua Pasien (Pegawai) yang memerlukan pengobatan tahap awal
  3. Membuat laporan tertulis tentang kondisi pasien
  4. Melakukan administrasi harian yang berkaitan dengan jaminan pelayanan kesehatan pegawai
Requirement:
  1. Wanita, usia maksimal 29 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Akademi Perawat atau S1 Jurusan Keperawatan
  3. Memiliki STR (Surat Tanda Registerasi) / SIP atau sejenisnya
  4. Pengalaman bekerja sebagai Perawat di Rumah Sakit atau Klinik Pemerintah/Swasta minimal 1 tahun
  5. Memiliki jiwa melayani seluruh pasien. Komunikatif, memiliki integritas/kejujuran yang tinggi, teliti, cekatan, sopan, dan tanggung jawab dalam bekerja
  6. Penempatan Kantor Pusat PT Brantas Abipraya (Persero) Jakarta.

Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website Portal Rekrutmen Brantas dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan kerja BUMN PT Brantas Abipraya - Perawat RS"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan