Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III untuk D3 dan S1

PT Pelindo III (Persero) yang berkantor pusat di Surabaya, mengelola 43 pelabuhan yang tersebar di 7 Propinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, serta memiliki 7 anak perusahaan

PT Pelindo III (Persero) yang menjalankan bisnis inti sebagai penyedia fasilitas jasa kepelabuhanan, memiliki peran kunci untuk menjamin kelangsungan dan kelancaran angkutan laut. Dengan tersedianya prasarana transportasi laut yang memadai, PT Pelindo III (Persero) mampu menggerakkan dan menggairahkan kegiatan ekonomi negara dan masyarakat.



Dibutuhkan segera tenaga Sekretaris Perusahaan dengan persyaratan umum:
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Laki-laki/Perempuan;
  3. Usia maksimal 30 th per 1 Agustus 2014 
  4. Tamatan S1 jurusan Hubungan Internasional atau D.III Desain Grafis
  5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.80 dari perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B
  6. Mampu Berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office
  7. Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna
  8. Diutamakan yang sudah berpengalaman.
Bagi yang berminat, agar mengirim Surat Lamaran Lengkap (dilampiri CV, fc KTP, KSK & SKCK, fc semua ijasah (SD s.d. terakhir) yg dilegalisir, Surat Pengalaman Kerja (bila ada), pas foto warna 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar maksimal 6 (enam) bulan terakhir dan Surat Pernyataan di atas materai Rp. 6000,- (dapat dilihat di http://www.pp3.co.id )

Seluruh berkas lamaran dikirimkan ke :

Panitia Rekrutmen dan Seleksi Tenaga Sekretaris Perusahaan Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Jl. Tanjung Perak Timur 610 Surabaya 60165
Paling lambat diterima 24 Agustus 2014 (cap pos)

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi. Seleksi menggunakan sistem gugur dan rangking, hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik (jumlah tertentu) yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya. Setiap tahapan seleksi tidak dipungut/dikenakan biaya. Keputusan panitia adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III untuk D3 dan S1"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan