Perumahan Baru di Tangerang - Graha Raya Bintaro


Perumahan strategis Graha Raya dibangun oleh pengembang properti terkemuka di Indonesia yaitu PT Jaya Real Property Tbk, perusahaan ini telah berpengalaman di bidang perumahan dan komersial sejak 1979 dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat dan Selatan. Kawasan ini menjadi sentra dan destinasi investasi dengan perkembangan yang sangat pesat sehingga menjadikan Graha Raya Bintaro sebagai hunian paling strategis di Tanggerang Selatan, Banten.

Jalan menuju Graha Raya Bintaro

Perumahan Strategis Graha Raya Bintaro


Hunian terbaru di Tanggerang adalah hunian Fortune Terrace yang terletak di distrik premium terbesar Graha Raya Bintaro, distrik ini dibangun di atas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Utama Graha Raya.

Jalan di Graha Raya Bintaro

Graha Raya Bintaro terletak di segitiga emas Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat menjadi daya tarik tersendiri dimana kawasan Serpong - Bintaro adalah kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat. 

Keistimewaan dan kemudahan yang akan anda peroleh apabila memiliki hunian di Graha Raya adalah:
  • Akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • Akses 10 menit ke IKEA
- Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan juga pusat kota Jakarta;

  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya;
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional;

  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss;

  • Shuttle Bus Graha Raya

    Denah Lokasi Perumahan Graha Raya Bintaro Tanggerang

    Atau lebih jelasnya lihat melalui Google Map klik disini.

    Dari 350 ha lahan yang dimiliki Graha Raya Bintaro 2/3nya dikembangkan menjadi berbagai fasilitas penunjang seperti sekolah & universitas, kawasan komersil, klub olahraga, tempat perbelanjaan modern, Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds, dll.

    Pasar Segar Graha Raya Bintaro

    Giant Supermarket Graha Raya Bintaro

    Alfamart Graha Raya Bintaro
    McDonald's Graha Raya Bintaro

    Sekolah Abdi Siswa Graha Raya Bintaro
    Water Boom Graha Raya Bintaro


    Graha Raya bisa ditempuh dari stasiun Sudimara dengan waktu sekitar 15-20 menit dan berdekatan dengan Stasiun Jurangmangu. Dari Rest Area Karang Tengah, Graha Raya dapat ditempuh menggunakan ojek, kendaraan pribadi maupun angkot dengan waktu 10 menit. Dari Slipi atau grogol, dapat ditempuh melalui tol Jakarta Tangerang kemudian setelah rest area karang tengah masuk ke kiri melalui jalan tembus alam sutera.


    Perumahan Baru Cluster Fortune Terrace Graha Raya Bintaro


    "Di kawasan Serpong, rumah yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 miliar sangat langka. Paling murah mencapai Rp 1,5 miliar. Sementara di Bintaro sudah tembus angka Rp 2 miliar. Nah, kami memberikan peluang kepada pembeli dengan anggaran di bawah itu," kata Ellis Astuti selaku Marketing Manager Graha Raya kepada Kompas.com.





    Tepat tanggal 18 Oktober 20014 Graha Raya Bintaro akan mengadakan kejutan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio dalam Event launching 215 unit hunian baru di Fortune Terrace. Fortune Terrace telah memiliki jalan bulevar yang lebar, 30 persen areanya dikembangkan menjadi area penghijauan. Selain itu desainnya modern dan minimalis dengan beragam inovasi menjadikan cluster Fortune Terrace lebih unggul ketimbang cluster sebelumnya. Layout ruangan didesain untuk kebutuhan keluarga muda, dan letak dapur lebih personal.

    Event ini diadakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance dan games seru.

 Harga penawaran perdana mulai Rp 900 juta untuk ukuran 67/72 dan tertinggi Rp 1,8 miliar untuk unit berdimensi 83/148.

    Informasi pemasaran lebih lengkap mengenai perumahan baru di Tangerang dapat anda akses melalui website resmi Graha Raya Bintaro di http://graharaya.com, atau silahkan klik banner "jago ngeblog" di bawah ini untuk menuju website Graha Raya.

    Kontes Blog Graha Raya
    Kontes Blog 2014



    Postingan terkait: