Translate Inggris Indonesia di Google Translate

Terjemahan online paling populer saat ini adalah Google Translate, terjemahan online ini sangat bisa dihandalkan untuk kepentingan usaha, sekolah, ataupun keperluan keseharian. Google translate telah mengalami peningkatan dari segi kualitas dan kinerja.

Google Translate tidak hanya translate bahasa Inggris saja, kemampuannya menterjemahkan hampir seluruh bahasa dunia. Kemampuan Google Translate dalam menterjemahkan kalimat maupun paragraf. Kini hasil terjemahan Google Translate dari waktu kewaktu semakin baik seiring dengan berkuasanya "raja" mesin pencari ini di dunia maya. Jika Anda kesulitan untuk translate bahasa inggris, bisa gunakan layanan gratis google translate online yang satu ini.


Cara menggunakan Google Translate untuk translate Inggris ke Indonesia

Buka URL ini: https://translate.google.com/?hl=id



Pilih Bahasa Indonesia

Kopi kalimat yang ingin ditranslate lalu paste kedalam box kuning

Pilih bahasa apa yang ingin di translate

Lalu klik terjemahkan.! (otomatis diterjemahkan), kalimat anda telah diterjemahkan sekaligus.


Gampang kan? demikianlah cara menggunakan translate online dari Google Translate yang digunakan untuk translate Indonesia Inggris dan translate Inggris ke Indonesia.

Tambahan.

Situs Translate Online Lainnya

Berikut ini beberapa situs translate online yang dapat digunakan:

1. http://uuu.sederet.com

Online translator ini khusus untuk dua bahasa saja yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. dapat menerjemahkan sampai 1000 karakter, bisa menterjemahkan kalimat dalam waktu singkat. Situs ini memiliki 3 sumber kamus yang cara kerjanya hampir mirip dengan google translate.

2. http://www.nicetranslator.com

Situs mendukung 49 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Saat kita masukkan kata, terjemahan kata muncul langsung secara real time. Situs ini juga didukung oleh Google Translate, untuk menjamin kesempurnaan kata dan kalimat saat diterjemahkan.

3. http://www.free-translator.com

Tampilannya sederhana dan agak jadul, tetapi fasilitasnya gak kalah bagus. Mendukung 11 bahasa, mudah digunakan. Yang lebih asik situs ini juga menyediakan kamus online seperti kamus komputer dan kesehatan, bahkan bisa menerjemahkan satu halaman website.

4. http://babelfish.yahoo.com

Translator milik Yahoo ini sangat sederhana dengan logo ikan berwarna kuning yang lucu, namun cukup berguna. Tampilan mirip situs free-translator, mendukung 12 bahasa dan bisa juga menerjemahkan halaman website

5. http://www.freetranslation.com

Banyak fitur berguna disediakan, seperti terjemahan teks dan website. Namun ada satu yang unik. Jika kita butuh terjemahan manual oleh profesional, langsung saja upload file dokumen yang ingin diterjemahkan. Bisa juga gabung di forum yang telah disediakan.

Referensi: Google Translate dan http://www.napnipnop.com

PANDUAN LULUS SELEKSI PSIKOTES BANK DAN BUMN, KLIK DI SINI... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Translate Inggris Indonesia di Google Translate"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan