Jasa pembuatan akun IBN (Idblognetwork)

Punya blog tapi belum menghasilkan uang? berita baik untuk anda yang punya blog trafik tinggi dan alexa rank ramping, tidak ada salahnya jika anda mencoba ikut program iklan PPC (pay perclick). Apa itu PPC? PPC adalah layanan iklan online yang dipasang di blog anda, jika ada pengunjung mengklik iklan tersebut maka anda mendapatkan bayaran dari penyedia jasa tersebut.

Besar bayaran perklik yang anda peroleh tergantung jenis iklan apa yang terpasang. Perkliknya ada yang dihargai Rp 300, 500, 1.000, 2.500, 5.000 dan seterusnya.

Tampilan situs IBN

PPC lokal dengan bayaran tinggi


Dibandingkan dengan PPC lainnya Idblognetwork memberikan bayaran lumayan tinggi, baru beberapa hari diterima sudah menghasilkan beberapa klik dengan jumlah pengunjung rata-rata perhari diatas 500. Coba bayangkan bila pengunjung blog anda ribuan perhari berapa yang akan anda dapatkan?

Bukti Penghasilan PPC Idblognetwork.com

Bandingkan dengan PPC lainnya seperti Sitti.co.id, Kliksaya.com, Kumpulblogger.com dll dengan harga klik paling rendah mulai Rp 50,- dan sesekali dapat Rp 500,- perklik kalah jauh dengan IBN yang rata-rata pengiklannya perusahaan-perusahaan besar, kecuali PPC Google Adsense yang belum ada tandingannya untuk saat ini (mungkin).

Cara mendapatkan akun Idblognetwork


Untuk mendapatkan akun IBN sangatlah sulit (gampang-gampang susah), terutama blog yang masih baru. Saya sudah pernah mencoba mengajukan permintaan untuk bergabung di IBN belasan kali dan selalu di tolak mentah-mentah. Tetapi saya tidak putus asa dan terus mencoba dan akhirnya diterima juga. Ini buktinya;


Sekarang saya tidak membagikan tips bagaimana diterima di IBN, karena bisa saja tips yang saya berikan tidak akan mendapatkan respon sama sekali dari admin IBN.

Jasa pembuatan akun IBN (Idblognetwork)


Jika anda ingin mendaftarkan akun IBN tetapi masih belum diterima, kini saya memberikan jasa pembuatan akun IBN. Mengingat persyaratan yang ketat dan tidak sembarang blog bisa bergabung, maka bisa dibilang IBN adalah situs penyedia Iklan Online Terbesar di Tanah Air. Banyak yang telah membuktikan bahwa bayaran yang didapatkan dari IBN tidak kalah dengan Iklan Online lainnya.

Jika anda berminat, anda dapat mengirimkan email ke saya melalui form kontak. Pembayaran sangat fleksibel. Bisa transfer lewat ATM maupun transfer pulsa. Pembayaran dilakukan setelah anda melihat bukti screenshoot email yang sudah diterima oleh IBN dari saya. Jaminan Uang kembali.

Persyaratannya:
  1. Berikan URL blog anda, blog yang akan didaftarkan dengan alexa rank di bawah 10 juta
  2. Berikan alamat email anda beserta passwordnya atau buatkan email baru untuk saya daftarkan ke IBN
  3. Akun menjadi milik anda sepenuhnya setelah melakukan pembayaran (segera ubah password email yang terdaftar di IBN)
  4. Kirim juga biodata lengkap dan jelas beserta nomor HP melalui form kontak kami atau via SMS ke: 0852 6004 9596.
  5. PENTING. Setelah diterima di IBN jangan sekali-kali mengklik sendiri iklannya, jika tidak akun IBN anda dan saya kena sanksi, kemungkinan besar di banned (akun di keluarkan dari IBN dan penghasilan anda HANGUS). Mari sama-sama menjaga.

Berapa biayanya? Cukup bayar Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama. Setelah itu harga saya naikkan menjadi dua kali lipat. Harga ini belum seberapa jika dibandingkan dengan pendapatan anda nantinya.

Tampilan awal iklan anda masih kosong seperti di bawah ini, untuk beberapa waktu anda harus menunggu  mendapatkan jatah iklan blog yang anda daftarkan.

Contoh slot iklan flash banner IBN

Dengan job review yang menggiurkan pasti banyak yang kepincut, maklum IBN ini termasuk Rising star of media partner, buruan penawaran ini terbatas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jasa pembuatan akun IBN (Idblognetwork)"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan