Bisnis Affiliasi Komisi 75% dari Ratakan Marketplace

Pernahkan Anda berpikir bisa memonetisasi atau bagaimana menghasilkan uang ekstra dari blog website yang Anda miliki saat ini? tanpa perlu membuat produk Anda sendiri untuk dijual kepada mereka?

Bergabunglah di Afiliasi Ratakan untuk mempromosikan produk kepada pelanggan yang potensial dengan imbalan sebesar 25% sampai 75%.

Tampilan Web Ratakan

Sebagai affiliate Ratakan, Anda mempromosikan produk digital kami dari berbagai kategori yang Anda pilih khusus yang tepat untuk audience Anda. Ini lebih baik dibanding dengan menjadi publisher periklanan, karena Anda memiliki kontrol penuh terhadap promosi-promosi yang ditampilkan dalam blog atau website Anda. Anda bisa membangun relationship dengan merekomendasikan produk digital yang bermanfaat yang mungkin selama ini mereka cari.

Tidak masalah bagaimana Anda menghasilkan komisi, Anda mungkin lebih tahu bagaimana cara yang harus dilakukan untuk menjadi affiliate marketer yang sukses. Apapun profesi Anda saat ini, entah itu blogger, publisher, pemilik ecommerce, pemilik list ataupun super affiliate.

Untuk itulah kami hadir menyediakan produk-produk digital untuk menjadi sumber promosi para affiliate marketer dan jika menghasilkan uang secara online sebagai affiliate marketer merupakan impian Anda, maka kami mengundang Anda untuk menjadi affiliate Ratakan.

Silahkan daftar gratis di affiliate ratakan klik tombol daftar
https://account.ratakan.com/aff/go/sadualhee

Komisi afiliasi terbesar hingga 75%


Produk yang ada di marketplace kami memiliki masing-masing presentase komisi dengan rentang 25% - 75%. Beberapa ada yang 100%. Kami menyarankan para pemilik produk digital untuk memberikan komisi hingga sebesar ini untuk menarik lebih banyak affiliate dan tentunya juga untuk memuaskan para affiliate kami.

Aneka produk untuk di promosikan


Bebas memilih produk pilihan yang ingin Anda promosikan. Mau pilih yang memberikan komisi terbanyak atau produk yang topiknya sangat tertarget untuk audience Anda? silahkan. Ratakan menyediakan sumber produk-produk digital dari berbagai kategori dengan penawaran komisi yang variatif.

Cookies affiliate hingga 90 hari


Dengan cookies selama 90 hari, jika prospek yang Anda datangkan tidak membeli produk saat itu juga namun dalam jangka waktu 90 hari prospek tersebut melakukan pembelian produk apapun di Ratakan, maka Anda akan tetap mendapatkan komisi dari prospek tersebut.

Alat promosi affiliasi terlengkap


Halaman Afiliasi Ratakan

Ratakan menyediakan alat promosi lengkap yaitu berupa link general, link produk affiliate, link form order, banner dan juga kupon diskon yang bisa digunakan untuk promosi offline maupun online tanpa perlu menggunakan link affiliate apapun. Ketersediaan tergantung produk.

Berikut ini daftar produk yang dapat anda jual berdasarkan tema blog atau website anda, pada kotak merah adalah produk yang saya promosikan dengan komisi 50%, bannernya seperti terpampang di sebelah kanan blog ini. (klik kanan pada gambar dibawah ini lalu pilih "view image")


Tips: promosikan link produk dengan penjualan paling laris dan komisi afiliasi paling tinggi ataupun yang sesuai dengan tema blog Anda, tujuannya agar cepat laku. Untuk daftar affiliate RATAKAN, Anda cukup mendaftar web RATAKAN:

https://account.ratakan.com/aff/go/sadualhee

Setelah mendaftar, secara otomatis Anda akan menjadi affiliate RATAKAN dan bisa mengakses alat promosi affiliate.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis Affiliasi Komisi 75% dari Ratakan Marketplace"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan