Tips untuk perawatan rambut abu-abu


Beruban fenomena beruban adalah perubahan warna rambut, bukan subjek mendapat tiba-tiba atau sekali warna alami menjadi abu-abu, dan rambut abu-abu adalah bahwa ukuran pigmen pada rambut mulai turun, dan mengakibatkan hilangnya rambut untuk warna secara bertahap, sampai menjadi warna putih menjadi terlalu banyak di kepala .

Salah satu alasan untuk mulai memutih folikel rambut menghentikan pembentukan melanin (zat yang bertanggung jawab untuk mewarnai), membuat rambut baru tumbuh tanpa warna, atau creatine zat berwarna, (yang merupakan bahan dasar yang terdiri dari rambut zat tanpa warna).

Alasan di balik penurunan melanin menyebabkan penurunan usia melanin.
 Alasan penurunan perasaan psikologis melanin tiba-tiba dan berat, seperti: ketakutan ekstrim atau kesedihan ekstrim, atau kekhawatiran cedera menyembah mouse. Alasan penurunan malnutrisi melanin dan kekurangan vitamin. Alasan di balik penurunan penyakit organik melanin seperti gangguan fungsi tiroid, atau suhu tubuh tinggi, atau infeksi persisten. Faktor genetik.


Pengobatan herbal rambut abu-abu

Henna merah digunakan dengan rambut berminyak, itu adalah salah satu pigmen yang menghilangkan rambut abu-abu. Untuk perawatan rambut abu-abu mungkin grinding dan pencampuran dari daun murbei dengan air, dan kemudian jnha dan meletakkannya pada rambut. Untuk perawatan rambut abu-abu lebih suka pengeringan pir kupas dan penggilingan, dan meletakkannya pada rambut, melainkan memberi warna cokelat. Memanggang kulit terong ke dalam oven untuk perawatan rambut abu-abu tanpa membakar, maka batch dengan air dan menempatkannya pada rambut. Rebus bawang kertas kulit, dan kemudian bilas rambut di dalamnya; di mana memberi warna rambut cokelat. Pijat kepala dan mencuci teh Bmenkua selama 15 menit

Siapkan henna

Langkah-langkah untuk mempersiapkan pasta henna: Bawa air hangat, dan letakkan di bubuk henna. Pencampuran dengan baik sampai campuran terdiri tekstur kami pasta tebal, dan biarkan selama satu atau dua jam dalam vas kaca. Adonan ini ditempatkan pada rambut, warna kulit rouge selama satu jam atau dua jam untuk memberikan warna merah gelap. Anda dapat menambahkan jus lemon atau cuka atau teh untuk memberikan warna henna perunggu gelap atau menarik. henna dibungkus tempelkan di kepala dengan handuk kurangnya hangat dari paparan udara dingin atau kipas dan pendingin udara. Ondico menambahkan daun bubuk henna dengan air hangat jika Anda ingin memberikan rambut Anda hitam atau coklat tua. Setelah dua jam mengenakan rambut henna harus dicuci dengan air hangat.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips untuk perawatan rambut abu-abu"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan