Apa pengobatan bayi tumbuh gigi






Ketika Tnajabin bayi pertama Anda Anda suka murni mengikuti setiap gerakan gerakannya, dan merawatnya perhatian khusus karena merupakan pengalaman pertama yang Anda akan belajar yang posting. Pada tahap perkembangan pertumbuhan anak Anda melihat banyak perubahan yang kadang-kadang Trbakk ketidakmampuan Anda untuk memahami anak Anda dengan baik. Ini tahap seluruh anak pada tahun pertama "gigi panggung", apa tahap ini? Apakah ada masalah terkait dengan tahap 
ini?

Gigi panggung adalah fase alami yang dialami oleh anak, yang merupakan awal dari munculnya gigi primer dari anak-anak dan tahap munculnya. Fase ini dimulai sebagai tahap embrio dalam rahim ibunya, bahkan tumbuh sedikit, karena fase ini dimulai menyetorkan kalsium dalam gigi dan mempersiapkan munculnya gigi. Tahap ini tidak pernah mudah pada anak-anak, yang mungkin mulai dari bulan ketiga anak sampai tahun pertama kehidupan seorang anak. Pada awalnya, gigi depan mulai pada tahun pertama, dan kemudian bagian depan dan geraham belakang gaul di kedua dan ketiga.

Ada banyak tanda-tanda dan gejala yang ibu menandakan awal munculnya anak gigi bayi, anak pada tahap ini sering merasa gugup dan marah dan hiruk-pikuk dari hal yang paling sederhana. Gejala lain kecuali untuk anak merasa sakit, catatan kemerahan di gusi dan bengkak, sebagai kemerahan pemberitahuan ibu dari pipi anak dan wajahnya, karena ia terus menggosok telinganya pada titik usia, selain meningkatkan aliran air liur. Ibu juga mencatat perubahan dalam permintaan untuk menyusui dan menggosok gusi dan menggigitnya, dan anak tetap terjaga dan tidur di siang hari.

Gigi sakit nyeri bukan suatu keharusan untuk bayi, tetapi Anda dapat mengikuti beberapa tips untuk meredakan anak Anda. Survei nasional jari dingin pada gusi bayi untuk sementara mematikan rasa sakit, memberikan anak Anda "penggigit" atau "gigi cincin", yang terbuat dari silikon, dengan mempertimbangkan menjaga kebersihan dan selalu disterilkan. Berikan anak Anda sedikit roti kering atau roti panggang, atau beberapa sayuran dan buah-buahan Kmahdiat bisa mengunyah, dengan mempertimbangkan dipantau terus-menerus. Saya juga bisa sedikit pengaturan air dingin pada gusinya untuk menenangkannya sedikit.


Selain di atas, mendidih beberapa tumbuhan liar liar Kalnanaa, atau linden blossom, lemon balm atau bantuan dalam pencernaan dan menenangkan perut bayi, meringankan insomnia, menolak virus. Hal ini juga dianggap "Tumbuh gigi Gel" Salah satu pilihan pengobatan yang tersedia, di mana Anda dapat menggosok gusi bayi Anda menghormati tumbuh gigi, yang bebas gula, terutama untuk anak-anak di bawah usia empat bulan. Gel ini mengandung anestesi lokal untuk membantu mematikan rasa sakit dan membersihkan gigi dan gusi dan melindungi dari setiap infeksi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa pengobatan bayi tumbuh gigi "

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan