Lowongan Kerja Aceh Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Aceh dan daftar situs Lowongan Kerja di Aceh dapat anda akses melalui blog ini. Lowongan kerja yang kami sajikan di sini  adalah lowongan kerja aceh terbaru mulai dari lowongan kerja di Banda Aceh, Lhokseumawe, Langsa, Bireuen, Takengon, Meulaboh, Singkil, Calang, Kuta Cane, dan kota-kota lainnya di Aceh.

Inilah Info Lowongan Kerja Aceh terbaru:

Lowongan Kerja di Aceh


Lowongan Kerja Aceh

Berikut beberapa situs penyedia informasi loker Aceh yang dapat membantu anda menemukan lowongan kerja di beberapa kabupaten/ kota di Aceh dan sekitarnya:

1. lulustes.blogspot.com

Blog yang sedang anda baca ini mulanya hanya blog pribadi berupa arsip online yang saya buat untuk mengumpulkan artikel seputar spikotes sebagai bahan referensi pada saat mengikuti ujian psikotes di perusahaan-perusahaan. Tetapi karena sering browsing sambil mencari lowongan kerja dan akhirnya saya memutuskan untuk mengonline-kan blog ini.

Seiring dengan sulitnya mencari pekerjaan saat ini akhirnya blog ini saya komersilkan untuk mendapatkan penghasilan tambahana melalui bisnis online kecil-kecilan seperti ikut affiliasi jualan ebook milik orang lain dan beberapa bisnis iklan PPC.

2. infokerjaaceh.blogspot.com

Blog ini mulai eksis sejak Maret 2010, pemiliknya bernama Fadhlul Fahmi salah satu mantan mahasiswa teknik sipil Unsyiah (kalo tidak salah), blog ini memiliki fanspage lebih 60.000 like dan bisa anda jadikan situs referensi lowongan kerja di Aceh. Sebab blog ini ada menjalin kerja sama dengan Pemda dan beberapa perusahaan besar dalam rekrutmen job fair di Banda Aceh. Saya sering mengunjungi blog ini sewaktu belum mendapatkan pekerjaan.

3. www.acehjobs.info
4. www.kariraceh.com
4. lowongan kerja lhokseumawe, di halaman facebook
5. jobstreet.co.id  (cara cari lowongan di Jobstreet lihat artikel ini)
6. jobsdb.com

Umumnya informasi lowongan kerja yang mereka posting adalah dari sejumlah perusahaan di Aceh yang memintanya untuk memposting lowongan tersebut dan ada juga repost atau publikasi ulang dari situs resmi perusahaan terkait. Terkadang di kutip dari situs lowongan kerja terbesar di Indonesia seperti Jobstreet, Jobsdb, media cetak lokal dan Nasional.

Itulah beberapa situs dan grup info lowongan kerja Aceh yang saya ketahui. Jika ada yang tahu situs lainnya bisa di tambahkan pada kotak komentar atau hubungi saya untuk menambahkannya ke dalam artikel ini.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Lowongan Kerja Aceh Terbaru"

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan