Cara mendapatkan uang dari internet menggunakan shortener url adf.ly

Jika anda hobi download file di internet tentu sudah familiar dengan adf.ly ini, untuk menuju ke link download file yang dicari anda harus direpotkan dan dibuat berputar-putar oleh situs shortener url seperti ini. Terkadang pemilik link tersebut memasangnya lebih dari satu situs short url, hal ini terlalu berlebihan. Saran saya sebaiknya anda menggunakan tool adf.ly bypass.

Sebaliknya, situs shortener url ini malah sangat menguntungkan bagi pemilik blog atau website, mengapa demikian? Karena setiap link yang diarahkan melalui/melewati situs short url ini sang pemilik blog mendapatkan bayaran.

Shortener url adf.ly

Bagaimana bisa? ya karena adf.ly merupakan situs tempat pasang iklan berbayar, jadi jika anda diarahkan ke situs ini walaupun hanya sekedar lewat saja, si pemilik blog akan dibayar berdasarkan asal negara pengunjung blog tersebut.

Baca juga: Cara membuat blog gratis di Blogspot

Jika anda mendapatkan pengunjung dari negara Amerika, Kanada, Inggris dan Australia anda memdapat bayaran yang lumayan gede dibandingkan dengan negara lain, besaran bayarannya berdasarkan letak geografis negara pengunjung yang mengklik link tersebut. Untuk pengunjung asal Indonesia dibayar per 1.000 visitornya sekitar $0.1 s.d 0.7 tergantung jenis iklannya juga, berikut ini tabelnya:

Pembayaran Adf.ly

Bayangkan jika pengunjung blog anda ribuan orang perhari, berapa yang akan didapat? lebih besar lagi bila blog anda berbahasa inggris karena pengunjungnya dari berbagai negara.

Manfaat lain dari adf.ly


Fungsi adf.ly adalah untuk mempersingkat/memperpendek url sebuah website, misalnya website dengan url http://lulustes.blogspot.com/2014/03/cara-mudah-menghasilkan-dollar-dari.html terlalu panjang, jika disingkat menjadi http://adf.ly/abc. Nah jika anda merasa dibingungkan, ternyata dibalik semua itu sangat menguntungkan bagi blogger yang serius menjalani bisnis online ini. Betapa tidak, setiap ada link blog yang di klik mengarah ke situs adf.ly ini akan dibayar sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh situs tersebut. Berikut bukti penghasilan saya berdasarkan pageviews,

Bukti pembayaran adf.ly

Bukti pembayaran melalui rekening paypal saya,

Bukti pembayaran adf.ly

Memang masih sedikit, tetapi lagi diusahakan agar terus meningkatkan pendapatannya. semoga anda juga termotivasi mendapatkan uang dari situs adf.ly.

Cara mendapatkan Uang dari adf.ly


Untuk menghasilkan dollar dari shortener url adf.ly anda harus mendaftar dahulu, langkah-langkahnya berikut ini,

klik daftar di adf.ly atau klik di sini, scroll kebawah klik pada tombol sign up (daftar) lengkapi biodata anda dengan benar

Bukti pembayaran adf.ly

setelah daftar anda akan dikirimi email konfirmasi, buka email yang didaftarkan tadi dan ikuti petunjuknya

selanjutnya silahkan login dan masuk ke dashboard, masukkan url situs apa saja misalnya situs lowongan kerja, untuk mendapatkan dollar anda hanya perlu membagikan link lowongan kerja yang anda sorten tadi, caranya paste link anda ke kotak lalu klik shrink!

Cara mendaftar di adf.ly

tunggu sesaat sampai link baru muncul, lalu klik kopi dan bagikan link tersebut ke facebook, twitter, dan media sosial lainnya, tunggu sampai ada yang mengklik link tersebut dan dollar menunggu anda

Cara mendaftar di adf.ly

Jika anda tertarik masih banyak shortener url yang serupa dengan adf.ly yang terbukti membayar, diantarnya adalah adfoc.us

Selamat mencoba semoga anda beruntung.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara mendapatkan uang dari internet menggunakan shortener url adf.ly"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan