Lowongan kerja PT Trikomsel Oke Tbk

PT Trikomsel Oke Tbk. (Perseroan), didirikan di Jakarta pada tanggal 7 Oktober 1996 dengan nama PT Trikomsel Citrawahana. Pada tahun 2000, PT Trikomsel Citrawahana berubah nama menjadi PT Trikomsel Multimedia dan terakhir pada tahun 2007 menjadi PT Trikomsel Oke.


Perseroan bekerjasama dengan para peritel independen (dealer) yang memiliki satu atau beberapa gerai dalam jumlah yang relatif kecil. Pada bulan Juli 2012, Perseroan mengakuisisi PT Global Teleshop suatu perusahaan yang dikenal sebagai penyedia one stop solution untuk produk dan layanan telekomunikasi seluler. Perseroan dan anak usahanya memiliki jaringan ritel dengan cakupan yang luas meliputi seluruh wilayah Indonesia yang didukung dengan infrastruktur yang terus berkembang. Jaringan ritel tersebut direpresentasikan dalam bentuk gerai ritel dengan nama "OkeShop" dan “Global Teleshop”.

Saat ini membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai (klik link untuk info detail):

Regional Sales Manager - (RSM)
Area Sales Manager - (ASM)
Account Executive - (AE)
Product Manager - (PM)

Silahkan submit lamaran dan CV terbaru, transkrip nilai, copy ktp, dan pas poto berwarna yang ditujukan ke: HRD Trikomsel Tbk. Tulis kode posisi lamaran pada subjek email, hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan dihubungi kembali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan kerja PT Trikomsel Oke Tbk"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan