Tren di dunia Kerja

Tren di dunia Kerja - Cukup banyak perubahan signifikan yang terjadi jika melihat trend dunia kerja saat ini, berikut beberapa trend dunia kerja yang sedang berkembang.

Loyalitas vs Pengalaman
Pengalaman merupakan salah satu faktor yang paling utama dalam tolak ukur dalam menerima karyawan, tidak seperti di masa yang lalu dimana loyalitas merupakan suatu hal yang cukup penting.

Jam kerja yang fleksibel
Saat ini sudah banyak perusahaan yang menerapkan jam kantor yang fleksibel dimana Anda tidak akan diberikan satu acuan jam masuk dan pulang dari kantor.

Membangun hubungan baik dengan atasan
Anggapan bahwa bos selalu benar nampaknya sudah tidak banyak berlaku lagi saat ini, atasan dan bawahan saling bermusyawarah dalam mencari solusi suatu masalah tentu akan meningkatkan produktivitas perusahaan.

Membantu rekan kerja bukan prioritas utama
Persaingan di dunia kerja untuk mendapatkan karier yang lebih baik tentu sudah menjadi hal yang wajar dalam suatu perusahaan, walaupun terkadang rekan kerja sedang membutuhkan bantuan akan tetapi pekerjaan sendirilah yang tetap menjadi prioritas utama.

Bekerja dari luar kantor
Kecanggihan teknologi memberikan kemudahan utnuk bekerja dari mana saja dan kapan saja, asalkan kewajiban pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik banyak perusahaan yang memberikan kebebasan kepada karyawannya untuk bekerja di luar kantor.

*Jobstreet career article

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tren di dunia Kerja"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan