Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Staf Teknik Sipil

PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan rating majalah Infobank (Edisi September 2013) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai sesuai Rencana Kerja & Anggaran Perusahaan (RKAP) dan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP), Kami dari Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung bersama kami, untuk menduduki posisi berikut:

Staf Teknik Sipil

Kualifikasi:
  1. Pria, usia maksimal 35 tahun.
  2. Min. S1 Teknik Sipil dari Universitas Ternama (IPK Min. 3.00), diutamakan dari Universitas Negeri diseluruh Indonesia.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Civil Engineer di berbagai Kontraktor Sipil Ternama di Indonesia.
  4. Memiliki Integritas/Kejujuran yang tinggi dan suka menerima tantangan baru.
  5. Batas lamaran sampai tanggal 11 September 2014
Bersedia ditempatkan diseluruh Wilayah Indonesia. Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero), dan kami tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website dibawah ini dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Lamar sekarang di http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/v2/home/detail/49/Staf-Teknik-Sipil

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Staf Teknik Sipil"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan