Bagaimakah Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat (Instan)?

Artikel berikut akan membahas Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Menggunakan Alexa Boostup. Traffic blog merupakan nyawa dari sebuah blog, tanpa adanya pengunjung maka apa yang telah kita buat dan kita tulis tentu menjadi sia-sia belaka. Terlebih jika kita melakoni bisnis online tentunya visitorlah yang menjadi perhatian utama kita.

Trafik yang meningkat adalah dambaan bagi semua blogger, dengan harapan apa yang telah ditulis dapat bermanfaat bagi orang lain.


Artikel yang saya buat kali ini kiranya dapat menjadi solusi meningkatkan pengunjung ke blog yang tentunya dalam hal ini untuk blog yang masih baru.

Yang harus anda lakukan adalah mendaftarkan blog ke Alexa Boostup, apa itu alexa boostup? Alexa boostup adalah salah satu website yang membantu kita untuk meningkatkan trafik dengan cara mendaftarkan blog ke situs alexa boostup, setelah mendaftar kita diperintahkan untuk melihat blog/website orang lain, kita tidak perlu melihatnya secara satu persatu karena sudah ada Auto Surf, dengan mengklik di tombol tersebut otomatis situs yang akan kita lihat akan terbuka dengan sendirinya.

Begitu juga dengan pengguna lainnya, mereka menggunakan auto surf untuk mengunjungi blog-blog  yang terdaftar di alexa boostup secara otomatis, dengan demikian pengunjung blog anda pun meningkat drastis.

Nah saran saya gunakan Auto Surf ini pada saat menjelang waktu tidur atau diwaktu senggang saat anda tidak ngeblog atau diwaktu lainnya dan biarkan Auto Surf ini bekerja sendiri.

Cara daftar di Alexa Boostup
  1. Masuk kesitus alexa Boostup http://www.alexaboostup.com
  2. masukkan email, password, lalu klik signup.
  3. jika ada perintah verifikasi akun anda, maka buka email yang anda daftarkan tadi, lalu klik verifikasi
  4. selanjutnya tambahkan blog/website anda di menu Manage Website > klik tombol + Add new website
  5. isikan url blog/website, masukkan limit point umpama 100, atau biarkan kosong, lalu klik save change.
  6. kemudian pada tombol menu warna biru di kiri atas klik tombol Launch Auto Surf untuk memulai dan biarkan terus bekerja.
  7. satu lagi gan jangan lupa aktifin popup browsernya ya... atau klik di Allow Popup disamping tulisan Home.

PERINGATAN..!!
Jika blog anda menggunakan bisnis online PPC sebaiknya TIDAK menggunakan alexa boostup, sebab ini melanggar kebijakan PPC tersebut. Jika anda tetap menggunakannya bersiap-siaplah akun PPC anda di "banned/ diblokir" dikarenakan pencarian pengunjung dilakukan secara tidak wajar.


Sekian cara meningkatkan pengunjung blog menggunakan alexa boostup, semoga blog anda semakin ramai.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimakah Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat (Instan)?"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan