Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Bisnis Online Gratis

Bisnis online menjadi lahan basah bagi penggiat kerja online, bisnis online lebih dikenal dengan E-commerce yaitu bisnis yang dijalankan secara online yang menggunakan media internet sedangkan informasi yang akan disampaikan mengenai produk/jasa menggunakan media situs seperti website berbayar, website gratisan seperti blog, media social, forum, dsb. Bisnis online hampir sama seperti kegiatan bisnis yang kita kenal sehari-hari, cuma jika online kita tidak memerlukan tempat khusus, tetapi yang kita perlukan hanya sebuah laptop/pc dan internet untuk menjalankan bisnis ini.

Daftar Bisnis Online Gratis


Sedikit gambaran beberapa bisnis gratis yang menghasilkan uang dari internet diantaranya seperti bisnis:
  1. Affiliate Marketing (Belajar bisnis online Affiliate Marketing)
  2. PPC (Pay Per Click) (Cara menghasilkan uang dari bisnis online PPC)

Bukti Pendapatan dari Bisnis Online


Sebelum anda memulainya, lebih baik simak terlebih dahulu bukti pendapatan blog saya [http://lulustes.blogspot.com] dalam 4 bulan terakhir ini. Saya mengikuti dua bisnis afiliasi (ebook psikotes dan aplikasi CAT CPNS) dan dua bisnis PPC yaitu Sitti Ads [gak ikut lagi terlalu ribet sistemnya] dan Idblognetwork.com [recomended].

1. Bukti pembayaran bisnis online dari penjualan aplikasi CAT CPNS dari website daftarsoal.com (klik pada gambar utk perbesar)

Bukti pembayaran bisnis online jual software CAT CPNS

2. Bukti pembayaran bisnis online dari penjualan buku panduan cara cepat hamil dr. Rosdiana Ramli SpOG (iklan di samping kanan blog ini)


Ini bukti pembayarannya:



3. Bukti pembayaran bisnis online dari PPC Kliksaya.com (baru 2 kali PO)



5. Bukti penghasilan bisnis online PPC Idblognetwork.com

Bukti pembayaran bisnis online PPC Idblognetwork.com


6. Bukti pembayaran bisnis online dari CPM adf.ly

Bukti pembayaran bisnis online adf.ly

Telah ditransfer ke rekening Paypal (di bayar setiap mendapat $5)

Bukti pembayaran bisnis online adf.ly
  
Semua data transaksi dan pembayaran dari program di atas akan anda terima melalui email yang anda daftarkan.

Bisnis online sangat mudah dijalankan jika web/blog sudah tenar, sebelum memulai bisnis online anda harus memiliki sebuah website berbayar maupun blog gratisan seperti saya ini [lulustes.blogspot.com]. Untuk pemula saya sarankan anda belajar cara membuat blog gratis dari blogspot terlebih dahulu.

Demikianlah beberapa daftar bisnis online gratis tanpa modal [cuma modal komputer dan internet], saya membagikan ini bukan karena ria tetapi hanya untuk berbagi pengalaman, memotivasi dan membuka wawasan anda bahwa bisnis di internet sangat menjanjikan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Bisnis Online Gratis"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Akan di Tampilkan